Sat. Jan 16th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kebersamaan Polisi Tangen Sragen Dengan Warga Saat Ngopi Bareng

1 min read

Sragen-Aktivitas patroli siang telah menjadi kebiasaan rutin oleh anggota Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah, termasuk Aiptu jaswadi, dengan ikut berhenti nongkrong di warung pinggir jalan, saat menemukan beberapa sekelompok warga yang nongkrong juga, sambil minum kopi, selasa (26/6/2019).

Budaya ngopi memang sudah tidak menjadi asing lagi bagi warga masyarakat di manapun berada. Dengan ngopi, ini akan menambah keakraban sesama warga masyarakat. Seperti ini jugalah yang dilakukan anggota Polsek tangen aiptu jaswadi saat patroli siang. Beliau sempatkan diri bersama Brigadir Heri paryono untuk ngopi bareng bersama warga yang sedang duduk santai di pinggir jalan desa ngrombo, sambil membicarakan situasi Kamtibmas.
Anggota Polsek Tangen ini sempatkan diri menghimbau mereka agar tetap menjaga kerukunan, apa lagi menjelang situasi Pilpres. “Bapak Bapak dan mas mas, mari kita selalu jaga kerukunan. Stop percaya berita-berita social media yang memecah belah” demikain ujarnya kepada warga.

Sesuai dengan Perintah Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek Tangen IPTU Zaini SH MH, memang telah diperintahkan agar anggota lebih dekat lagi dengan warga masyarakat, untuk membina mengawasi dan menggalang warga khususnya Pemuda supaya bisa bersinergi dengan kepolisian untuk menjaga wilayah khususnya jaga wilayah pasca pemilu 2019 dan jelang pilkades.

(mas Erwin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.