Thu. Apr 15th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kebersamaan Polisi Tangen Sragen Dengan Anak SD

1 min read

Sragen–Sebagai Bagian dari Program Polisi Sahabat Anak, hari ini jumat (28/6/2019) saat patroli siang melewati jalur ngrombo- jekawal, Personel Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah, bertemu dengan anak anak sekolah yang berjalan kaki, sehingga menawarkan diri kepada anak sekolah tersebut untuk bisa naik mobil patroli.

Begitu mendapatkan tawaran untuk naik mobil patrol, anak-anak SD tersebut sangat senang sekali dan senyum mereka pun terpancar pada mereka. Pada saat itu Kanit Binmas Aipda Aji santoso sempatkan diri untuk memberikan himbauan kepada mereka agar mereka lebih rajin belajar, patuh pada orang tua dan tidak takut kepada polisi, karena tugas polisi itu mulia.

Menurut Kapolsek Tangen mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK, melalui kapolsek tangen IPTU Zaini SH MH bahwa kegiatan seperti tersebut sangatlah penting untuk membangun mindset secara dini tentang Polisi, bahwa polisi itu tugasnya melayani masyarakat bukan lagi menakut-nakuti masyarakat seperti apa yang dilakukan orang zaman dahulu.

(mas Erwin )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.