Sun. Apr 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kebersamaan Polisi Dan Jamaah Masjid Tangen Sragen

1 min read

Sragen – Personel Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Erwin Susetya sebagai personel jaga siang, sempatkan diri ikuti solat berjamaah di masjid mujahidin desa dukuh, sekaligus membangun keakraban bersama jamaah setelah pelaksanaa solat ashar di teras masjid tersebut, hari jumat sore setelah ashar (21/6/2019)

Dalam kegiatan dialogis yang dilakukan Bripka Erwin susetya menghimbau kepada mereka agar selalu menjaga persatuan umat, tanpa membedakan aliran-aliran yang ada karena dengan menjaga semangat persatuan itu adalah kunci dalam kerukunan dalam masyarakat. Tidak lupa Bripka Erwin Susetya juga mengajak untuk sama sama bersinergi dengan kepolisian dalam menjaga keamanan wilayah. “pak kami dari polsek tangen mohon kerjasama, dan mohon doanya, semoga wilayah tangen selalu aman” demikian kata Bripka Erwin susetya dalam obrolan singkatnya.

Sesuai perintah kapolres sragen AKBP Yemmy kurniawan SIK MH MIK, melalui kapolsek tangen IPTU Zaini SH MH, memang telah memerintahkan agar semua anggota polri harus dekat dengan semua elemen, serta tidak bosan untuk memberikan himbauan terkait dengan kamtibmas.

(mas erwin )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.