Thu. Feb 25th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Keberadaan Material Membahayakan Pemakai Jalan Wakapolsek Gondang Tegur Mandor Bangunan

1 min read

Sragen-Demi kelancaran arus lalu lintas dan antisipasi terjadi kecelakaan, Wakapolsek Gondang Polres Sragen Polda Jawa Tengah Ipda Santoso menegur penanggung jawab pembangunan talud jalan umum di Dukuh Gondangbaru Desa Gondang, Rabu (12/06/2019).

Peneguran terpaksa dilakukan oleh Wakapolsek karena saat melaksanakan patroli mengetahui tumpukan material untuk memperbaiki talut hampir memenuhi badan jalan, dan sangat membahayakan keselamatan para pemakai jalan.

Terkait arahan Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek, supaya anggota saat patroli peka dan tanggap serta bisa menghilangkan potensi yang bisa menjadi gangguan kamtibmas, maka Wakapolsek dengan humanis menegur dan memerintahkan mandor bangunan tersebut, supaya lebih menepikan tumpukan material yang akan digunakan dalam pembangunan talud tersebut.

Ini dimaksudkan agar badan jalan tidak menjadi sempit, karena arus lalu lintas dijalan ini relatif padat, sehingga rawan kemacetan dan bahkan bisa membahayakan keselamatan para pengguna jalan” himbau Wakapolsek.

Mendapat himbauan dari Wakapolsek mandor bangunan yang bernama Bapak Sakri (46), mengucapkan terima kasih karena telah di ingatkan dan mohon maaf kepada petugas, serta kedepan akan lebih teliti saat akan menumpuk material, supaya tidak mengganggu kepentingan umum serta membahayakan keselamatan orang lain.

(MKO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.