Thu. Feb 25th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Keakraban Polisi Bersama Warga Tangen Sragen Di Sebuah Warung

1 min read

Sragen – Saat singgah di poskamling dekat warung depan balai desa denanyar, personel piket malam Brigadir Heri Paryono Anggota Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah ngobrol gayeng, untuk membangun keakraban dengan warga yang ronda, sabtu malam minggu ( 15/6/2019)

Sebuah Pos kampling kecil di pinggir Desa denanyar dekat balai desa inilah anggota Polsek tangan sering singgah untuk membangun keakraban bersama masyarakat. Saat itu Sabtu malam Minggu ketika Brigadir Heri paryono menyempatkan diri untuk singgah dan bercanda dengan warga , beliau juga menyisipkan himbauan kamtibmas terkait agar warga jangan sampai percaya dengan berita-berita hoax yang memecah belah persatuan apalagi saat ini adalah dalam situasi politik yang memanas. “ saya harap bapak bapak jangan mudah untuk menshare berita di HP yang belum tentu kebenarannya, yang isinya saling hujat dan mengeruhkan keadaan. Lebih baik di hapus saja” demikian pesan Brigadir Heri paryono.

Diharapkan semua warga selalu menjaga kerukunan dan persatuan, dan inilah yang diperintahkan oleh Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek Tangen IPTU Zaini SH MH yang mana agar setiap anggota selalu bisa membaca situasi dalam memilih tempat untuk penyampaian pesan pesan kamtibmas, agar bisa dengan mudah diterima dan dimengerti

(mas erwin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.