Sun. Aug 2nd, 2020

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Ke Stasiun Kereta Api Masaran Patroli Bersama Polsek Masaran Sragen Dengan Koramil Masaran

1 min read

Sragen – Untuk menciptakan situasi yang aman di stasiun kereta api Masaran, Patroli bersama Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah bersama Koramil Masaran yang di pimpin Ipda Sony Setiyawan sambang sekaligus dialogis dengan petugas jaga di stasiun kereta api masaran. Minggu (02/08/2020).

Patroli bersama dalam rangka mengantisipasi kerawanan kamtibmas di kecamatan Masaran di tengah pandemi covid19, Patroli bersama Polsek Masaran dan Koramil Masaran sesuai perintah Kapolres Sragen AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K. melalui Kapolsek Masaran Kompol Agus Taruno, S.H. agar laksnakan Patroli bersama Polri dan TNI untuk melakukan patroli obyek vital sekaligus koordinasi dengan petugas jaga kereta api stasiun masaran untuk saling kerjasama dalam menjaga kamtibmas serta cegah covid19.

Pentingnya keamanan dan kebersihan di lingkungan stasiun kereta api masaran, demi menunjang pelayanan, Patroli bersama Polsek Masaran dengan Koramil Masaran juga bekerjasama dengan penjaga stasiun supaya tanggap terhadap kebersihan di sekitar lingkungan stasiun supaya terhindar dari bahaya penyebaran covid19 di lingkungan stasiun kereta api masaran.

Patroli bersama Polsek Masaran dan Koramil Masaran bertujuan juga mengecek situasi kamtibmas di stasiun kereta api masaran dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru dengan protokol kesehatan di tengah pandemi covid19 serta mengecek stasiun kereta api masaran dalam menyiapkan protokol kesehatan di lingkungan stasiun kereta api Masaran.

(PM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.