Tue. Jan 26th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kasi Propam Polres Sragen Polda Jawa Tengah Datangi Polsek Kedawung, Cek Sikap Tampang Personel

1 min read

Sragen-Upaya peningkatan kedisiplinan kepada anggota, Kepala Seksi Profesi dan Keamanan Kepolisian Polres Sragen Polda Jawa Tengah IPDA Widarto turun langsung untuk mengecek personil dalam apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Kedawung, Selasa(3/9/2019)pagi.

Didampingi Kanit Provost Polsek Kedawung Aiptu Teguh Sutoko keliling diantara barisan para personilnya untuk memberikan teguran terhadap anggota yang kurang rapih maupun tidak sesuai dengan ketentuan.

Pengecekan dipusatkan pada sikap tampang dan penggunaan gampol Polri yang diatur menurut ketentuan.

“Disiplin wajib dilaksanakan oleh seluruh personil Polri, dan diharapkan para Kanit dan Kasi dapat menampilkan contoh yang baik bagi para anggotanya,” ujar Kasi Propam.

IPDA Widarto juga menambahkan menjaga kedisiplinan dan penampilan merupakan salah satu pelayanan prima kepada masyarakat. Polri harus memiliki jiwa Bhayangkara sejati, dapat menjadi tauladan yang baik dan senantiasa melayani masyarakat.

Kasi Propam juga mengingatkan kepada anggota mengenai potongan rambut yang harus rapih dan sesuai prosedur yang telah berlaku dalam instansi Kepolisian.

“Untuk potongan rambut agar sesuai dengan peraturan yang berlaku, tidak ada yang macam-macam, karena penampilan kita sebagai wajah institusi. Terutama untuk Polisi yang beruniform.” imbuhnya.

“yang tidak kalah penting jauhi narkoba dan apabila ada anggota yang terlibat dan terbukti akan di proses sesuai aturan yang berlaku”pungkasnya.

(kdw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.