Thu. Apr 15th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kasi Humas Polsek Masaran Sragen Hadir Dalam Upacara Bendera Di Halaman Kecamatan Masaran

1 min read

Sragen-Setiap hari senin pada minggu pertama setiap bulan di kecamatan Masaran mengadakan upacara bendera, Kasi Humas Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aipda Suprapto mewakili Kapolsek Masaran mengikuti kegiatan upacara bendera di halaman kecamatan masaran. Senin (01/07/2019).

Dalam upacara sebagai inspektur upacara bendera di halaman kecamatan masaran Camat Masaran Agus Winarno, dalam amanatnya Camat Masaran menyampaikan tahapan pemilu pileg dan pilpres telah di tetapkan calon presiden tinggal menunggu pelantikan, ke depan masih ada pesta rakyat yaitu Pilkades, tahun depan ada lagi pesta rakyat Pilkada Bupati, pada akhir pidato Camat Masaran mengucapkan Dirgahayu Polri ke 73 tahun 2019.

Petugas upacara bendera di halaman kecamatan masaran kali ini berasal dari perangkat desa Pilang kecamatan Masaran sedangkan peserta upacara bendera dari Muspika kecamatan masaran serta instansi pemerintahan se kecamatan masaran dan perwakilan kepala sekolah se kecamatan masaran.

Kegiatan upacara bendera dari awal sampai akhir berjalan lancar sesuai dengan harapan dari kepala desa Pilang Sukisno sebagai penanggungjawab dalam pelaksanaan upacara bendera, dengan momentum upacara bendera bendera akan memupuk rasa persatuan dan kesatuan bangsa indonesia.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Masaran AKP Agus Taruno, S.H. mengucapkan terima kasih kepada Kasi HumasPolsek Masaran yang telah mewakili Kapolsek Masaran karena tidak bisa hadir dalam pelaksanaan upacara bendera di halaman kecamatan Masaran sebab ada kegiatan di Polres Sragen.

(PM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.