Sat. Mar 6th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Karyawan SPBU Plered Masaran, Di Beri Himbaun Kamtibmas Oleh Personil Polsek Masaran Sragen

1 min read

Sragen-Guna menjaga hal-hal yang tidak diinginkan di SPBU Plered di wilayah kecamatan masaran, Personil Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Agus Purwanto lakukan dialogis dengan karyawan SPBU Plered guna memberikan himbauan dan pesan kamtibmas. Senin (17/06/2019).

Supaya karyawan SPBU Plered terhindar dari kejahatan yang sewaktu waktu mengintai, maka personil Polsek Masaran sewaktu patroli memberikan himbauan dan pesan kamtibmas dengan dialogis dengan karyawan SPBU, agar karyawan SPBU selalu waspada pada saat bekerja di SPBU Plered, apabila uang banyak segera masukkan ke brankas biar aman serta kerjasama sesama karyawan SPBU sangat penting untuk menghindari terjadinya kejahatan di SPBU Plered masaran.

Dengan memberi himbauan dan pesan kamtibmas kepada karyawan SPBU plered akan banyak manfaat dan pentingnya keamanan di lingkungan SPBU plered untuk menjamin kamtibmas sesuai perintah Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Masaran AKP Agus Taruno, S.H.

Karyawan SPBU agar selalu berkoordinasi dengan pengelola SPBU, akan pentingnya CCTV di lokasi SPBU Plered, agar semua kegiatan di SPBU terpantau dengan jelas, Perwakilan karyawan SPBU mengucapkan terima kasih kepada patroli polsek masaran atas kerjasama dan keakraban serta kemitraan dalam menjaga kamtibmas di SPBU plered.

SPBU Plered salah satu obyek vital yang ada di wilayah masaran yang harus di patroli oleh patroli polsek masaran untuk menjamin rasa aman, damai serta sejuk kepada masyarakat dan keberadaan patroli polsek masaran sangat perlu guna menekan terjadinya kriminalitas di SPBU.

(PM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.