Thu. Feb 25th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kapolsek Sukodono Sragen, Menghadiri Panen Padi Demplot/Pilot Projects Tanaman Padi Kodim 0725 Sragen

2 min read

 Sragen –Kapolsek Sukodono Polres Sragen Polda JawaTengah AKP Bambang Erwadi.S.Sos MM menghadiri *Panen Padi Demplot/Pilot Project Tanaman Pangan Kodim 0725/Sragen di dukuh Majenang Rt 15 desa Majenang kecamatan Sukodono kabupaten Sragen (18/06/2019).

Pada hari Selasa tgl 18 Juni 2019 pukul 08.30 s/d 08.45 Wib bertempat di sawah Bpk.Suharsono dukuh Majenang Rt15, Desa Majenang, Kecamatan Sukodono,Kabuoaten Sragen telah dilaksanakan apel panen demplot / pilot project tanaman padi 1ha pada pembinaan ketahanan pangan Kodim 0725/Sragen dengan tema “Melalui Pembinaan Ketahanan Pangan TNI AD Siap Mendukung Pemerintah Dalam Mewujudkan Ketahanan Pangan Sebagai Pilar Perekonomian Bangsa Dengan Memanfaatkan Sumbar Daya Alam Yang Ada Diwilayah” sebagai penanggung jawab kegiatan Letkol Kav.Luluk Setyanto M.P.M ( Dandim 0725/Sragen yang dihadiri ± 50 orang.

Hadir dalam kegiatan :
Kapten Inf.Warisman ( Danramil 06/Gondang ) mewakili Dandim 0725/Sragen,Muhammad Djazairi,S.P ( Ka Dinas Ketahanan Pangan Kab.Sragen, Ir. Eka Rini Mumpuni Titi Lestari ( Ka Dinas Pertanian,Para Danramil jajaran Kodim 0725/Sragen,Para Pasi Kodim 0725/Sragen Muspika Sukodono, Darnianto SP (KUPTD Pertanian Kecamatan Sukodono,Perwakilan para Babinsa jajaran Kodim 0725/Sragen

Inti pengarahan yang disampaikan oleh Muhammad Djazairi,S.P, Ka Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Sragen.

“Karena masih situasi lebaran kami atas nama pribadi dan Dinas Pertanian Kab.Sragen mengucapkan minal aidzin wal Faizin mohon maaf lahir batin.

Pertahanan kita bukan cuma kekuatan militer saja tetapi juga mempersiapkan ketahanan pangan karena negara yang kuat adalah negara yang punya cadangan pangan yang cukup. Kita harus loyal dengan pimpinan dengan melaksanakan segala perintah pimpinan dengan bekerja pada porsi masing masing supaya semua pekerjaan dapat dilaksanakan dengan baik dan tidak mencampuri pekerjaan orang lain yang bukan bidangnya.

” Mari kita bekerja dengan tulus ikhlas demi kejayaan NKRI dan marilah kita membangun kota Sragen supaya kota Sragen dapat lebih baik lagi.

Giat di lanjutkan panen yang dilaksanakan secara simbolis kemudian dilanjutkan oleh warga yang telah disiapkan untuk memanen padi disawah Giat selesai dalam keadaan aman, lancar.

 

 

(Jagat Putra Banyu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.