Sun. Apr 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kapolsek Sragen Kota Penyuluhan Kamtibmas Kepada Juru Parkir Pasar Nglangon Sragen

1 min read

 

Sragen- Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Mashadi, S.H,M.H, Kapolsek Sragen Kota bersama dengan Kanit Binmas melaksanakan Penyuluhan kamtibmas kepada juru parkir di Pasar Nglangon Kelurahan Karang Tengah Kecamatan Sragen. Sragen, Kamis (13/6/2019).

Dalam rangka untuk menjaga keamanan dan ketertiban di pasar Nglangon Kelurahan Karang Tengah Kecamatan Sragen, maka Kapolsek Sragen Kota bersama dengan Kanit Bibmas melaksanakan penyuluhan kamtibmas kepada petugas parkir di pasar Nglangon yang di damping oleh Lurah pasar Nglangon di ruang kerja Lurah Pasar Nglangon, agar para juru parkir di pasar Nglangon bisa melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan dapat menjaga keamanan dilingkungan pasar Nglangon.

Kapolsek Sragen Kota dalam himbauan kamtibmasnya mengajak kepada petugas parkir agar melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan ketentuan yang ada contohnya kalo biaya parkir kendaraan Sepeda Motor Rp.1000,- jangan ditarik Rp. 2.000,- dan harus diberikan pengamanan terhadap kendaraan yang terpakir jangan hanya menarik uang parkirnya saja namun tidak memberikan pengawasan dan pengamanan terhadap kendaraan yang diparkir oleh pemiliknya.

Selanjutnya Kapolsek Sragen Kota meminta kepada pemenang lelang lahan parkir di pasar Nglangon dan para juru parkir untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat dengan memasang Spanduk-spanduk himbauan agar pemilik kendaran meberikan pengaman kendaraan dan jangan lupa kunci kontak kendraan agar dicabut pada saat memarkirkan kendaraannya di tempat parkir dilingkungan pasar Nglangon dan sekitarnya.

(Busan Sragen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.