Mon. Jan 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kapolsek Sragen Kota Menghadiri Upacara Penutupan Kemah Hari Pramuka ke 58 di Perkemahan Tehcnopark Sragen

1 min read

Sragen- Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Iptu Mashadi, S.H,M.H, menghadiri Upacara penutupan Kemah hari Pramuka ke 58 tahun 209 di Bumi Perkemahan Tehcnopark Sragen. Sragen, Rabu (14/8/2019).

Kapolsek Sragen Kota menghadiri kegiatan upacara penutupan kegiatan Kemah hari Pramuka yang ke 58 tahun 2019 di Bumi perkemahan Tehcnopark Sragen, selain Kapolsek kegiatan juga dihadri oleh Muspika Kecamatan Sragen yakni Camat Sragen Kota yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Ediyati Wardaningsih, Danramil Sragen Kapten Cpl Petrus Catur Setiyanto, Maryono, S.Pd Kepala Kwarran Sragen, Daryono. Spd, Sekretaris Kwarran Sragen, Kamabigus (Kepala Sekolah) dan Anggota Kwarran Sragen.

Pembina Upacara Kapten Cpl Petrus Catur Setiyanto, Danramil Sragen Kota dalam samutanya Tema pada tahun ini adalah Bersama Segenap Komponen Bangsa, Gerakan Pramuka Siap Sedia Membangun Keutuhan NKRI” Dengan gerakan Pramuka ini untuk menyiapkan diri kedepannya dengan kemandirian diri maupun bangsa. Para siaga diperkenalkan pada usia muda atau anak sekolah sekaligus mencerminkan kepribadian seseorang berdasarkan pada sifat seseorang.

Gerakan Pramuka harus menepati janji menjalankan perintah Allah, menolong orang, disiplin bekerja, sebagai pedoman hidup bagi generasi muda untuk Indonesia. Kami berharap kepada para pembina Pramuka maupun siswa mari kita perkuat dengan kesatuan NKRI pada usia dini.

Dalam kegiatan Upacara penutupan kemah dalam rangka hari Pramukan ke 58 tahun 2019 Kwarran Sragen di Bumi perkemahan Tehcnopark Sragen yang dilaksanakan selama 3 hari berjalan dengan aman lancar dan kondusif.

(Busan Sragen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.