Thu. Mar 4th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kapolsek Sragen Kota Menghadiri Pembentukan Panitia Penyelenggara  Pilkades Desa Tangkil 

1 min read

 

Sragen- Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Mashadi, S.H,M.H, Kapolsek Sragen Kota dan Bhabinkamtibmas Desa Kelurahan Tangkil menghadiri sekaligus memberikan pengamanan pembentukan Panitia Pilkades Desa Tangkil Kecamatan Sragen. Sragen, Kamis (20/6/2019).

Kapolsek Sragen kota bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa kelurahan Tangkil dalam rangka Pilkades Desa Tangkil, maka menghadiri sekaligus memberikan pengamanan kegiatan pembentukan Panitia Pilkades Desa Kelurahan Tangkil yang dilaksanakan di Aula kantor Desa Tangkil Kecamatan Sragen kegiatan dengan tema Silaturahmi dan guyub rukun membangun Desa Tangkil yang aman dan ayem tentrem, maju dan makmur.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Sragen Kota Samsuri,S.Sos.M.M, Kapolsel Sragen Kota Iptu Mashadi,S.H.,M.H, Peltu Saptono ( Ba Taud, Mewakili Danramil Sragen Kota), Kepala Desa Tangkil Agus Sriyanto, S.E. M.M, Ketua BPD, Ketua Panitia Pilkades Subardi, Babinsa Desa Tangkil Sertu Supar, Babinkamtibmas Desa Tangkil Bripka Suwarno dan Tomas,Toga, Toda dan Warga Masyaratkat Desa Tangkil kecamatan Sragen.

Kapolsek Sragen Kota dalam Sambutannya Bahwa Negara Indonesia telah melaksanakan pesta demokrasi, Pilpres, Pileg serentak pilihlah peminpin yanga bisa diharapkan oleh pemerintah, masyarakat desa, kami sebagai keamanan wilayah dari Polsek dan Koramil, mohon bantuan koordinasinya dengan baik dan saling menjaga keamanan dan kerukunan antar warga masyarakat, agar bisa terciptanya situasi kamtibmas yang aman damai dan kondusip dalam membangun desa Tangkil yang maju berkembang dan makmur dan diberkahi oleh Allah SWT.

(Busan Sragan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.