Mon. Dec 7th, 2020

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kapolsek Sragen Kota Menghadiri Haul KH. Masyur di Pondok Pesantren Banu Saudah Sragen

1 min read

Sragen- Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Mashadi, S.H,M.H, Kapolsek Sragen Kota dan anggota menghadiri sekaligus memberikan pengamanan kegiatan Haul KH. Masyur di Pondok Pesantren Banu Saudah kampung Sragen Manggis Sragen Wetan. Sragen, Minggu (30/6/2019).

Kapolsek Sragen Kota dan anggota dalam rangka untuk menjaga kondusifitas dalam kegiatan masyarakat yakni Majlis Sholawat Al-Ghofilin dalam rangka Haul KH.Masyur, Hj.Sirojatul Lami’ah, H.Ahmad Adib El-Khilla dan Majlis TPQ Al-Ghofilin Banu Saudah maka Kapolsek bersama dengan anggota memberikan pengaman kegiatan tersebut dan sebagai penanggung jawab kegiatan pimpinan Ponpes Banu Saudah dan dihadiri lebih kurang 350 orang jama’ah.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolsek Sragen Kota, Pimpinan Ponpes Banu Saudah, Pembina Penasehat TPQ Al-Ghofilin, majelis Sholawat Al Ghofilin dari Jember, para Kayi dan Ustad dari Sragen, para Santri Ponpes Banu Saudah serta orang tua Santri dalam kegiatan memperigati haul tersebut adalah untuk meningkatkan hubungan silaturahmi para santri dan orang tua santri dengan pimpinan dan para Pengasuh Ponpes agar senantiasa menjalin kebersamaan antar Santri orang tua dan pengasuh Ponpen.

Pengamanan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Sragen Kota dan anggota dalam kegiatan Haul KH Masyur di Pondok Pesantren Banu Saudah sebelum kegiatan diakhiri dilaksanakan Sholawat bersama dan Doa penutup dipimpin oleh Gus Baiquni Purnomo ( Majlis Sholawat Al- Ghofilin Jember), dan selama kegiatan dari awal sampai dengan selesai berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

(Busan Sragen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.