Sat. Mar 6th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kapolsek Sragen Kota HUT Bhayangkara ke 73 Tanggal 1 Juli Tahun 2109 Sambang Purnawirawan 

1 min read

Sragen- Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Mashadi, S.H,M.H, Kapolsek Sragen Kota dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 Tanggal 1 Juli 2019 melaksanakan sambang Purnawirawan Polri Ipda (Purn) Koekoeh di Kampung Teguhan Sragen Wetan Kecamatan Sragen. Sragen, Rabu (19/6/2019).

Kapolsek Sragen Kota dalam rangka untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan para purnawirawan Polri di wilayah Sragen Kota maka menjelang hari Ulang tahun Polri yang ke 73 tanggal 1 Juli 2019 melaksanakan sambang dengan Ipda (purn) Koekoeh yang usianya sudah mencapai 87 tahun di kampung Teguhan RT 03 Rw 01 Kelurahan Sragen Wetan memberikan semangat dalam menikmati masa – masa pensiun dengan keluarganya.

Kemudian Kapolsek Sragen Kota Mohon Do’a restu kepada Ipda (Purn) Koekoeh di Hari Ulang Tahun Polri yang ke 73 Semoga Polri lebih dicintai oleh masyarakat dan Polri bisa lebih baik dalam melaksanakan tugasnya dalam memebrikan pelayanan kepada warga masyarakat serta bisa menjaga situasi kamtibmas yang aman damai dan sejuk di masyarakat dan Polri tetap jaya dan bersemangat dalam tugasnya.

Setelah silaturahmi Kapolsek Sragen Kota berpesan agar Ipda (purn) Koekoeh dalam menikmati masa pensiunnya untuk selalu menjaga kondisi semoga panjang umur dan selalu diberikan kesehatan dan dapat melaksanakan aktifitasnya sehari-hari dengan semangat.

(Busan Sragen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.