Mon. Jan 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kapolsek Sambungmacan Sragen, Hadiri Aara Tasyakuran Yang Di Gelar Warga

1 min read

Sragen-Untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat, Kapolsek Sambungmacan Sambungmacan Polres Sragen Polda Jawa Tengah, AKP Joko Widodo SH bersama anggotanya menghadiri acara Tasyakuran, Rabu (18/09/2019)

Bertempat di kediaman Bapak Miran (60) Desa Toyogo Kecamatan Sambungmacan Sragen, telah berlangsung kegiatan Tasyakuran atas kelulusan anak keduanya meraih gelar Sajana, dengan hiburan musik Rebana dari Kabupaten Sragen.

Disela-sela acara musik Rebana berlangsung, Kapolsek Sambungmacan AKP Joko Widodo SH berkesempatan memberikan sambutan dan menyampaikan himbauan kamtibmas.

Dalam himbauanya kapolsek, mengajak kepada warga untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan, Mari bersama-sama meningkatkan kerukunan antar pemeluk agama yang berbeda-beda sehingga terbina kerukunan hidup dalam masyarakat, jangan mudah terprofokasi dengan berita-berita bohong/hoak karena berita tersebut bertujuan untuk memecah belah kesatuan dan persatuan bangsa.

Mengakhiri himbauanya Kapolsek  mari kita bersama-sama membantu tugas Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan, dalam waktu dekat Desa Toyogo akan melangsungkan kegiatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), untuk itu mari kita turut menyukseskanya dengan aman, nyaman, damai dan sejuk.

Bapak Miran selaku tuan rumah, mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan anggota yang telah meluangkan waktunya memenuhi undangan dalam kegiatan acara tayakuran di rumahnya.

Kapolsek Sambungmacan AKP Joko Widodo SH, menambahkan menghadiri acara tasyakuran yang digelar warga tersebut, bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan warga masyarakat, di samping memberi rasa aman dan nyaman bagi warga selama berlangsungnya acara, tambah kapolsek

(hmssbm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.