Thu. Jan 21st, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kapolsek Sambirejo Sragen Memasang MMT HUT RI Ke 74 Dihalaman Depan Mapolsek

1 min read

Sragen – Dalam rangka menyambut HUT RI ke 74 pada tanggal 17 Agustus 2019, Kapolsek Sambirejo Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP M Saptiwi R, SH bersama Anggota melakukan pemasangan spanduk di halaman Mapolsek Sambirejo, Rabu (14/08/2019)

Kapolsek Sambirejo AKP M Saptiwi R, SH menjelaskan bahwa pemasangan spanduk yang dilakukan oleh personel Polsek tersebut merupakan ucapan Dirgahayu RI ke 74, dengan SDM unggul Indonesia maju.

“Kami menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat melalui pemasangan spanduk Dirgahayu RI ke 74 yang dilakukan Polsek Sambirejo dapat diketahui serta bersama-sama menjaga keutuhan NKRI,” ujar Kapolsek.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK.MH.MIK melaluhi Kapolsek Sambirejo mengatakan Ia juga berharap di usia ke 74, negara Indonesia tetap jaya dan selalu menjadi negara yang demokratis.

“Semoga Dirgahayu RI ke 74 terhitung dari 17 Agustus 1945 – 17 Agustus 2019 tetap jaya dan menjadi negara demokrasi serta TNI-Polri sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI,” pungkas Kapolsek.

( humas sambirejo sragen )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.