Wed. Jan 20th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kapolsek Plupuh Sragen Pimpin Anggotanya Pengamanan Pentas Seni HUT Kemerdekaan RI Ke 74

1 min read

Sragen – Kapolsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Sunarso, SH, MH, bersama Anggotanya melaksanakan Pengamanan Pentas Seni dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 bertempat di Desa Gedongan Kecamatan Plupuh Sragen, Minggu (01/09/2019).

Masih dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 Karang Taruna Desa Gedongan mengadakan pentas musik campursari untuk menghibur seluruh warga masyarakat Desa Gedongan yang bertempat bertempat di Desa Gedongan Kecamatan Plupuh Sragen.

Karena pentas musik campursari ini sudah lumayan terkenal di kalangan warga untuk itu Polsek Plupuh mengadakan giat pengamanan untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan ataupun terjadinya kericuhan. Pada giat pengamanan kali ini Polsek Plupuh mengerahkan 7 personil dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Plupuh.

Ada berbagai cara yang dilakukan oleh Polsek Plupuh untuk mengamankan jalannya pentas musik campursari tersebut, salah satunya yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Plupuh.

Sebelum acara dimulai Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK, diwakili Kapolsek Plupuh AKP Sunarso, SH, MH,

menyempatkan diri untuk naik ke atas panggung untuk memberikan himbauan himbauan kamtibmas kepada penonton yang hadir menyaksikan pentas seni campursari tersebut.

” Kami menghimbau kepada seluruh penonton yang hadir dalam acara ini agar selalu tertib dan ikut serta menjaga keamanan di wilayah Plupuh, jangan ada yang membawa sajam, senpi, ataupun minuman keras karena sangat mengganggu jalannya pentas campursari pada hari ini,” tutur Kapolsek Plupuh AKP Sunarso saat memberikan himbauan Kamtibmas di atas panggung.

(ary)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.