Sat. Jan 16th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kapolsek Plupuh Sragen Dekat Dengan Warga Hadiri Orang Punya Hajat

1 min read

Sragen – Kapolsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Sunarso, SH, MH, menghadiri acara hajat warganya dalam rangka pernikahan yang bertempat di Desa Sambirejo Kecamatan Plupuh Sragen, Kamis (13/06/2019).

Sebagai bentuk kedekatannya dengan warga masyarakatnya Kapolsek Plupuh hadir dalam acara tersebut, dengan adanya giat kapolsek tersebut warga masyarakat pun merasa senang melihat seorang Kapolsek hadir bersama anggotanya.

Kegiatan tersebut selain menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat juga mendekatkan diri dengan warganya supaya lebih dikenal dan lebih dekat lagi, dalam kesempatan tersebut Kapolsek Plupuh AKP Sunarso, SH, MH, hadir bersama sama dengan Kepala Desa Sambirejo.

Dalam kegiatan tersebut, AKP Sunarso sempatkan diri berikan himbauan kamtibmas, yang berisi ajakan agar warga terus menjaga kerukunan. Selain itu beliau juga berikan himbauan agar para tamu undangan dan semua hadirin, bisa menjaga tata tertib supaya tidak terjadi gesekan yang menimbulkan kerusuhan. Tidak lupa juga AKP Sunarso tersebut mengingatkan kewaspadaan para tamu undangan terkait keamanan sepeda motor, apakah sudah dikunci atau belum sebagai bentuk antisipasi pencurian sepeda motor.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK, melalui Kapolsek Plupuh AKP Sunarso, SH, MH, saat di hubungi di tempat terpisah mengatakan, bahwa upaya penyampaian himbauan kamtibmas oleh personil Polsek Plupuh yang melaksanakan pengamanan, diharapkan mampu untuk memberikan kesadaran kepada warga, khususnya dalam mengantisipasi aksi pelaku kejahatan dan menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif.

(ary)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.