Wed. Jan 20th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kapolsek Pimpin Giat Patroli Dan Sambang Tomas Desa Pelemgadung Karangmalang Sragen

2 min read

 

Sragen-Kepolisian Sektor Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah, AKP Mujiono, S.Sos, MH bersama anggota sambangi Tokoh masyarakat (Tomas) dan perangkat desa, jalin kemitraan dalam rangka mewujudkan kondusifitas jelang Pilkades serentak tahun 2019 diwilayah Karangmalang Sragen, Senin (9/9/2019).

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK melalui Kapolsek Karangmalang AKP Mujiono, S.Sos, MH sambangi perangkat desa, sampaikan pesan kamtibmas dalam dialogisnya dengan perangkat desa untuk mempererat tali silaturahmi.

Dalam giat patroli dan sambangnya pada hari Senin tanggal 09 September 2019 pkl. 09.30 s/d 11.30 wib AKP Mujiono, S.Sos MH (Kapolsek Karangmalang) beserta anggota telah melaksanakan giat Patroli dan sekaligus sambang ke tokoh masyarakat / calon kades di desa Pelemgadung yang sedang melaksanakan tahapan Pilkades serentak tahun 2019.

Adapun yang menjadi sasaran Patroli dialogis Perangkat desa Pelemgadung dan Para calon kades Pelemgadung, yaitu Tri Puji Rahayu.
Dk. Rejo Agung Rt 35/04 Ds. Pelemgadung Kec. Karangmalang Kab. Sragen, Sumardi.
Dk. Lemah Ireng Rt 23/04 Ds. Pelemgadung Kec. Karangmalang Kab. Sragen, Bekti Priyo Sambodo, ST. Dk. Sukolelo Rt 18/07 Ds. Pelemgadung Kec. Karangmalang Kab. Sragen dan Sumardi.
Dk. Gumantar Rt 07/04 Ds. Pelemgadung Kec. Karangmalang Kab. Sragen.

Dalam giat patroli dan sambang dipimpin oleh, AKP Mujiono, S.Sos MH (Kapolsek Karangmalang) bersama 4 anggota yaitu Ipda Yanto, SH (Kanit Reskrim Polsek Karangmalang), Aiptu Wisnu Broto (Kanit IK Polsek Karangmalang) dan Brigadir Iwan Yoga.

Berikut arahan dan himbauan yang disampaikan oleh AKP Mujiono, S.Sos MH (Kapolsek Karangmalang) kepada tomas dan para calon kades Pelemgadung.

Kedatangan kami adalah untuk menjalin hubungan silaturokhim Pers Polsek Karangmalang dengan tokoh masyarakat / calon kades Pelemgadung.

Menghimbau kepada para tokoh masyarakat dan para calon kades untuk ikut berpartisipasi dan bekerjasama dengan Polri dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di desa Pelemgadung pada khususnya dan wilayah Karangmalang pada umumnya.

Polsek Karangmalang mohon do’a dan dukungannya dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif wilayah hukum Polsek Karangmalang saat penyelenggaraan pilkades semoga seluruh tahapan pilkades dapat berjalan lancar dan aman terkendali.

Pilihan boleh beda namun jangan sampai tercerai berai akibat pilkades, utamakan persatuan dan kesatuan dengan guyup rukun dan selama kegiatan berjalan aman.

(HS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.