Wed. Jan 20th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kapolsek Mondokan Sragen Beri Himbauan Petugas Penitipan Sepeda Motor

1 min read

Sragen– Sudah menjadi tugas polri untuk menjaga kamtibmas, berbagai upaya dilakukan dari penyuluhan hingga penegakan hukum. salah satu tindakan kepolisian yang dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas adalah dengan menyambangi sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat.

Pada Hari Selasa (03/09/2019) Kapolsek Mondokan AKP Sudira, SH bersama Wakapolsek Iptu Sumardiyanto dan Kanit Binmas Aiptu Mulyo melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada petugas penitipan sepeda motor yang berada di sekitar SMK N 1 Mondokan.

Sehingga Kapolsek Mondokan menghimbau dan memberikan sosialisasi agar selalu waspada kepada orang yang dirasa tidak di kenal dan orang yang mencurigakan dengan ciri-ciri selalu mondar mandir di sekitar tempat penitipan sepeda motor serta menegur orang yang di anggap di curigai serta melaporkan kepada petugas kepolisian.

Serta Kapolsek Mondokan menghimbau kepada penjaga penitipan sepeda motor agar berkerjasama dengan penggayuh becak dan ojeg yang sering memangkal di area parkiran sepeda motor sehingga menambah kekuatan dalam pengamanan sepeda motor yang sedang di titipkan.

Dan memberikan arahan agar pada saat menjaga titipan sepeda motor dalam kondisi yang sehat dan tidak dalam sakit, sehingga lebih sempurna dalam menjaga serta berkoordinasi dengan rekan sesama pekerja agar mengatur sift kerja yang baik sehingga tidak mengganggu aktivis saat bekerja.

(demus)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.