Tue. Jun 30th, 2020

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kapolsek Memberikan Teguran Kepada Pengendara Sepeda Motor Yang Tidak Mengenakan Helem Saat Berkendara

1 min read

Sragen-Kapolsek Sambungmacan Polres Sragen Polda Jawa Tengah, AKP Joko Widodo SH memberikan teguran kepada pengendara sepeda motor yang tidak mengenakan helem saat berkendara, Selasa (30/05/2020)

Untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, dengan dipimpin Kapolsek Sambungmacan AKP Joko Widodo SH, Anggota unit sabhara melakukan patroli, dengansasaran pemukiman warga, menyisir jalan raya dan perkantoran yang berada di wilayah hukum Polsek Sambungmacan Sragen.

Saat sedang melaksanakan patroli, petugas patroli menghentikan waqrga  yang tidak mengekan helem dan masker saat berkendara , oleh Kapolsek kedua pengendara tersebut diberikan teguran dan diberikan himbauan-himbauan.

Dalam himbauanya Kapolsek menyampaikan, agar senantiasa tertib dalam berlalulintas, kenakan helem pelindung kepala saat berkendara, jangan kebut-kebutan dijalan dan mentaati peraturan lalulintas yang ada.

Diakhir himbauanya Kapolsek menyampaikan, untuk mengantisipasi terjadinya penularan wabah virus corona, agar senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan, lakukan mencuci tangan sesring mungkin, kenakan masker saat keluar rumah dan jangan berkerumun, jaga jarak dengan warga, mari kita bersama-sama turut memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Kapolsek Sambungmacan AKP Joko Widodo SH, mewakili Kapolres Sragen AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK, untuk mengantisipasi terjadinya laka lantas, petugas patroli memberikan teguran kepada warga agar senantiasa tertib dalam berlalulintas, tambah kapolsek

(hmssbm)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.