Sun. Apr 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kapolsek Masaran Sragen Cek Kelengkapan Surat Surat Personil Polsek Masaran Saat Apel

1 min read

Sragen-Personil Polsek Masaran sebagai contoh masyarakat di wilayah Masaran, maka dari itu Kapolsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Agus Taruno, S.H. secara berkala selalu melaksanakan cek dan ricek kelengkapan surat surat personil polsek masaran. Selasa (25/06/2019).

Pada saat apel pagi di halaman mako polsek masaran Kapolsek Masaran AKP Agus Taruno, S.H. selalu mengingat sebelum meriksa kelengkapan masyarakat pada saat menjalankan tugas, personil polsek masaran harus sudah memiliki kelengkapan terhadap surat surat penting pribadi terlebih dahulu dan memberi contoh ke masyarakat sebagai pelopor berdisplin dari diri sendiri dan di masyarakat umum.

Tidak hanya pada diri personil saja keluarga juga harus di ajak untuk berdisplin dari kelengkapan surat surat pribadi guna terciptanya kesadaran masyarakat yang taat akan hukum dan aturan perundang undangan.

Bagi personil polsek masaran yang akan berakhir masa berlakunya segera mencari di mana surat surat tersebut di keluarkan dan laporkan apa yang menjadi hambatan atau kendala kepada Kapolsek Masaran.

Kapolsek Masaran AKP Agus Jumadi, S.H. mendapat perintah dari Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K, M.H, M.I.K. untuk menertibkan dan mengecek anggotanya yang belum memiliki kelengkapan surat surat penting / indentitas diri.

(PM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.