Fri. Oct 30th, 2020

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kapolsek Masaran Sragen Bersama Sekcam Masaran Beri Ucapan Dirgahayu TNI Ke Koramil Masaran

1 min read

Sragen – Kapolsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Joko Widodo, S.H. bersama Sekcam Masaran dan Personil Polsek Masaran mendatangi Mako Koramil Masaran guna memberi ucapan Dirgahayu TNI ke 75 tahun 2020. Senin (05/10/2020).

Sebelum mendatangi Koramil Masaran, Kapolsek Masaran dan Sekcam Masaran mengajak anggotanya mempersiapkan kelengkapan apa yang di bawa ke Koramil Masaran pada saat memberi ucapan Dirgahayu TNI ke 75, perlengkapan sudah lengkap maka Kapolsek Masaran beserta anggota dan Sekcam Masaran berangkat ke Koramil Masaran.

Danramil masaran Kapten CPM Sayana kaget melihat mako koramil di datangi dari Polsek masaran dan Sekcam Masaran, Kapolsek Masaran dengan langsung memberikan ucapan selamat Dirgahayu TNI ke 75 tahun 2020 kepada Danramil Masaran dan Anggotanya.

Ucapan selamat dari Kapolsek Masaran di ikuti oleh anggota polsek masaran dan Sekcam Masaran kepada Danramil masaran beserta anggota koramil, rasa kekompakan terjadi dalam acara memberi ucapan selamat Dirgahayu TNI ke 75 tahun 2020 dengan tema Sinergi Untuk Negeri.

Kapolsek Masaran dalam memberi pesan pesan memberikan supaya TNI Polri Solid, Muspika jaya guna bekerjasama menjaga kamtibmas dan pelayanan masyarakat di kecamatan masaran.

Setelah itu di lanjutkan dengan acara potong tumpeng dan makan bersama dengan menu seadanya, menandakan kekompakan antara TNI Polri Solid di dukung oleh Muspika Masaran.

(PM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.