Sat. Jan 16th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kapolsek Kedawung Sragen Kerahkan Personil PAM Hajatan Warga Antisipasi Gangguan Kamtibmas

1 min read

Sragen-Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah, melakukan pengamanan hajatan warga di Dukuh Karangpelem Desa Karangpelem Kecamatan Kedawung, Minggu(18/8/2019)semalam.

Kegiatan warga ini diisi dengan hiburan Klenengan Campursari yang dihadiri ratusan orang. Mereka tidak hanya dari tamu undangan, tapi juga masyarakat umum.

Saat itu sambil melakukan pengamanan, Personil Polsek Kedawung juga menyampaikan himbauan kepada anak-anak muda yang menyaksikan hiburan klenengan campursari.

Mereka dihimbau agar menjaga ketertiban dan tidak melakukan aksi tawuran, lebih-lebih berpesta minuman keras (miras).

Diterangkan Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo, SH pengamanan ini dilakukan untuk melancarkan jalannya acara.

“Karena kegiatan ini sudah dilaporkan dan pihak yang memiliki hajat sudah meminta ijin keramaian, kami pun menerjunkan personil untuk melakukan pengamanan. Hal ini merupakan  salah satu upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelas AKP Bambang Susilo, SH.

Kegiatan pengamanan adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat adalah salah satu bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat,” tutur AKP Bambang Susilo, SH.

Dalam pengamanan tersebut, Kapolsek membagi anggota pada beberapa pengamanan lokasi hiburan. Diantaranya, lokasi panggung dan area parkir kendaraan bermotor. “Kita bagi personil, dipanggung serta tempat parkir”, imbuh AKP Bambang Susilo, SH.

Dengan dilaksanakan pengamanan, diharapkan situasi bisa tetap terkendali dan aman sampai kegiatan selesai.

(kdw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.