Wed. Jan 20th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kapolsek Kedawung Sragen Hadiri Panggung Gembira Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke 74 Desa Celep

1 min read

Sragen-Dalam rangka merayakan kemerdekaan republik Indonesia yang ke 74 tahun segenap warga di seluruh Indonesia merayakan termasuk di wilayah Kecamatan Kedawung Kabupaten Sragen.

Tampak Kapolsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Bambang Susilo, SH di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Agus Sujarwanto dan Babinsa Koramil 05 Kedawung Serka Rohmad menghadiri giat tasyakuran warga Dukuh Tanjung Desa Celep, Kecamatan Kedawung, Senin(19/8/2019).

Pada Acara tasyakuran tersebut di hadiri oleh Tokoh Masyarakat dan tokoh agama dan masyarakat sekitar.

Dalam tasyakuran tersebut Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo, SH diberikan kesempatan oleh warga dan tokoh masyarakat Dukuh Tanjung untuk memberikan sambutan.

Adapun sambutan yang disampaikan oleh Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo, SH yaitu kepada semua warga harus bersyukur karena tanpa perjuangan para pahlawan tidak bisa merasakan kenikmatan yang sekarang.

Di dalam kemerdekaan ini Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo, SH mengajak kepada para pemuda pemudi untuk mengisi kemerdekaan dengan beberapa hal yang positif.

Menjelang pilkades Desa Celep meminta warga untuk jangan sampai terjadi perpecahan karena perbedaan pendapat.

Jangan menjelekkan Cakades satu dengan yang lain, siapapun yang terpilih merupakan putra terbaik Desa Celep, warga juga harus mentaati peraturan lalu lintas karena demi keselamatan para warga sendiri.

Tujuan warga menyelenggarakan giat tasyakuran dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 74 tahun serta mendoakan para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan.

(kdw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.