Fri. Dec 11th, 2020

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kapolsek Kedawung Sragen Hadiri Acara Perpisahan Siswa Siswi SDIT An Nisa Karangpelem

2 min read

Sragen-Sekolah Dasar Islam Terpadu An Nisa yang berlokasi di Dukuh Turus Desa Karangpelem Kecamatan Kedawung Kabupaten Sragen menggelar acara Akhirussanah Roudhatul Athfal An Nisa Kedawung Angkatan Ke 15 Sekolah Dasar Islam Terpadu An. Nisa Kedawung angkatan ke 7 tahun pelajaran 2018/2019, Rabu(19/6/2019).

Acara perpisahan dihadiri Kepala Sekolah Erika Dwi Handianto, Spd, Ketua Yayasan Hj Muarofah, Spd. M. Pd, Kapolsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Bambang Susilo, SH, Kepala Desa Karangpelem di wakili Suryo Hadi, Korwil Diknas Kecamatan Kedawung Ibu Sri Sugiyarti, S.Pd, orang tua siswa.

Seperti biasa prosesi acara perpisahan anak sekolah diisi dengan kegiatan ucapan perpisahan dari kepala sekolah dan wali murid. Begitu juga penampilan para murid SDIT An. Nisa

Ketua Yayasan Hj Muarofah, S. Pd, M. Pd dalam sambutannya¬†mengatakan mengucapkan selamat kepada siswa dan siswi yang telah¬† selesai dalam menuntut ilmu di tingkat Sekolah Dasar dan harapan saya semoga siswa dan siswi tetap melanjutkan kependidikan yang lebih tinggi lagi, menuntut ilmu tidak ada habisnya selagi kita ada niat untuk belajar,”kata dia

Hal serupa juga yang di sampaikan Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo, SH Ketua “Mengucapkan selamat buat siswa dan siswi, semoga kedepannya lebih eksis lagi dalam menuntut ilmu dan juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Guru SDIT An Nisa yang telah memberikan Ilmu yang sangat bermanfaat bagi siswa-siswi semoga ilmu yang di berikan buat anak anak siswa dan siswi di dapat berguna dan bisa menjadi orang orang sukses kedepannya” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa, “Ilmu adalah segala nya masa depan menunggu untuk anak anak yang ada niat untuk belajar jadi harapan saya kepada anak anak, mari kita belajar tuntut Ilmu setinggi-tingginya, banyak kegiatan yang harus kita kerjakan di usia sekolah seperti bidang ke agamaan dan bidang olah raga dan bagi orang tua mari kita dorong anak anak kita untuk lebih giat dalam menuntut ilmu yang positif bukan negatif .

(kdw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.