Sat. Apr 17th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kapolsek Kedawung Sragen Blusukan Ke Kantor Bank BRI Guna Berikan Himbauan Karyawan Dan Nasabah Bank

2 min read

Sragen- Kepala Kepolisian Sektor Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Bambang Susilo, SH melakukan ‘blusukan’ dengan menyambangi para nasabah Bank di Kantor Bank Rakyat Indonesia Unit Wonokerso yang beralamat di Dukuh Pilang Desa Wonokerso Kecamatan Kedawung Kabupaten Sragen, Selasa(18/6/2019).

Kali ini Kapolsek Kedawung bertatap muka langsung bersama salah satu Karyawan Bank Rakyat Indonesia Unit Wonokerso guna menjalin Tali Silaturrahmi dan mewujudkan situasi yang Kondusif diwilayah Hukum Polsek Kedawung.

Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo, SH mengatakan kegiatan ini untuk menyampaikan kepada karyawan Bank BRI tersebut agar tetap waspada dengan lingkungan sekitar serta di waspadai nasabah karena nasabah Bank merupakan sasaran yang banyak di incar para pelaku tindak kejahatan “terangnya

“ Agar Satpam yang berjaga di Bank agar selalu memperhatikan nasabah yang mencurigakan serta memperhatikan orang yang dianggap mencurigakan saat berada di sekitar Bank “ujarnya.

“ Petugas Keamanan juga harus menghimbau nasabah yang membawa uang banyak agar meminta bantuan pengawalan “pesan Kapolsek.

“ Kami dari Pihak kepolisian selalu siap dalam melayani masyarakat yang membutuhkan salah satunya membantu mengawal nasabah yang membutuhkan ”Himbau Kapolsek.

Tak hanya itu, AKP Bambang juga mengingatkan kepada pimpinan Bank agar memasang CCTV di sudut-sudut yang dianggapnya strategis. Tak terkecuali di halaman luar, di mana awal mula pelaku kejahatan mengincar calon korbannya.

“Kita ingatkan. Agar memeriksa peralatan keamanan. Cek lagi, apa ada yang rusak CCTV nya, jumlah petugas keamanannya apa sudah sesuai,”katanya.

Langkah ini dianggapnya sangat tepat. Pihaknya tidak ingin kecolongan oleh aksi kejahatan yang menimpa pihak Bank atau Nasabah.

Pihaknya juga mengingatkan para nasabah agar lebih hati-hati. Tidak sembrono saat menyimpan uangnya.

“Terutama usai keluar Bank. Jangan meninggalkan tas di dalam mobil,”pungkasnya

(kdw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.