Mon. Oct 5th, 2020

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kapolsek Kedawung Sragen Berikan Kejutan kepada Danramil 05/Kedawung Saat HUT TNI Ke 75

1 min read

Sragen-Kapolsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah IPTU Sutomo, SE bersama Camat Kedawung Nugroho Dwi Wibowo, S. STP memberikan kejutan kepada Danramil 05/Kedawung Kapten(Inf) Agus Suprapto dengan tumpeng nasi kuning di Kantor Koramil Kedawung, Kejutan tersebut diberikan dalam rangka memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 75, Senin(5/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek berharap agar soliditas dan kemitraan TNI Polri senantiasa terjaga dengan baik. “Dengan soliditas dan kemitraan TNI-Polri, maka kita dapat bersama memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ucap Kapolsek.

Kapolsek menyatakan, ditengah pandemi COVID-19, sinergitas kemitraan antara TNI dan Polri sangat dibutuhkan masyarakat dan hal tersebut terbina sangat baik di Kecamatan Kedawung.

“Ini kejutan dari kami kepada Jajaran TNI di Kecamatan Kedawung yang merayakan hari jadinya ke-75. Selamat HUT TNI ke-75, TNI profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,” katanya.

“Ini merupakan wujud dari soliditas dan kemitraan antara TNI-Polri, dan ini juga melambangkan ikatan bukan hanya formal dalam rangka tugas saja. Tetapi kita sudah memiliki ikatan emosional kuat antara TNI dan Polri yang ada di wilayah Kedawung,” tandasnya.

Danramil 05/Kedawung Kapten(Inf) Agus Suprapto menyampaikan banyak terima kasih atas perhatian yang diberikan Kapolsek, Camat dan jajarannya. Sinergitas TNI Polri yang sudah sangat baik saat ini harus dipertahankan bersama.

“Terima kasih kepada jajaran Polsek dan Camat yang selalu memberikan perhatian lebih terhadap Jajaran TNI yang ada di wilayah Kecamatan Kedawung,” ujarnya.

(kdw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.