Sat. Jan 16th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kapolsek Karangmalang Sragen Bersama Muspika Giat Silahturahmi /Anjangsana Ke Rumah Calon Kepala Desa Saradan

2 min read

 

Sragen-Kepolisian Sektor Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah, AKP Mujiono, S.Sos, MH bersama muspika giat Silahturahmi /Anjang sana dan Tim Desk Pilkades tingkat Kecamatan Karangmalang kerumah para Calon Kepala Desa Ds. Saradan Kec. Karangmalang Kab. Sragen Th 2019, Selasa (17/9/2019). Semalam

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK melalui Kapolsek Karangmalang AKP Mujiono, S.Sos, MH membenarkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna menjaga kondusifitas diwilayah Karangmalang Sragen.

Pada hari Senin tanggal 16 September 2019 pkl. 20.30 s/d 23.30 wib telah telah dilaksanakan giat Silahturahmi / Anjang sana dari Tim Desk Pilkades tingkat Kecamatan Karangmalang ke Rumah para Calon Kepala Desa Ds. Saradan Kec. Karangmalang Kab. Sragen Th 2019.

Adapun yang hadir dalam giat tersebut Sriyono. S. Sos. MM (Camat Karangmalang), Sutrisno, SE M.Si (Secam Karangmalang), Suharjo (Kasi Pemerintahan Kec.Karangmalang), AKP Mujiono, S.Sos MH (Kapolsek Karangmalang), Indus Baroto (Kasi Trantib Kec Karangmalang), Narwanto (PJ Kepala Desa Saradan), Perangkat Desa Saradan, Anggota BPD, Brigadir Hartono (Babinksmtibmas Ds.Saradan) dan Sertu Supritanto (Babinsa Ds.Saradan) serta warga masyarakat Ds. Saradan.

Yang pertama Silahturahmi / Anjang Sana di rumah calon Kepala Desa Saradan sbb, Calon kepala Desa Saradan No. Urut I, Guru
Alamat Dk. Gembong Rt 04/01 Ds. Saradan Kec. Karangmalang Kab. Sragen.

Yang kedua calon kepala Desa Saradan No. Urut 2, Joko Pratono, Laki-laki, Swasta, alamat Dk. Pantuk Rt 14/03 Ds. Saradan Kec. Karangmalang Kab. Sragen.

Dan yang ketiga calon kepala Desa Saradan No. Urut 3, Iswanto, Laki-laki, Islam, Swasta, alamat Dk. Saradan Rt 05/02 Ds. Saradan Kec. Karangmalang Kab. Sragen.

Berikut arahan – arahan Sriyono. Sos, MM (Camat Karangmalang) yaitu, mari kita taati Perda / aturan aturan yang ada dalam Pilkades ini supaya bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Di dalam berkampanye para calon di berikan waktu selama 15 menit untuk menyampaisn Visi dan Misinya apabila twrpilih menjadi Kepala desa.

Dalam penyampaian berkampanye tidak boleh menjelek jelekan calon yang lain dan mari kita jaga situasi yang kondusif supaya pilkades berjalan aman lancar kondusif.

Selanjutnya arahan dari AKP Mujiono, S.Sos MH (Kapolsek Karangmalang) yaitu, di dalam berdemokrasi pemilihan kepala desa ini supaya dalam menjaga ke amananya kita jaga bersama supaya pilkades ini bisa berjakan dengan aman dan kondusif.

Dalam berkampanye di larang mengumpulkan /mengerahkan massa yang cukup banyak berpawai dan untuk undangan warga masyarakat nanti yang mengundang dari panitia pilkades.

Dan siapapun yang jadi kepala desa mari kita dukung bersama demi kemajuan desanya, serta sekecil apapun aturan dalam pilkades ini harus di taati.

Di dalam penggunaan media sosial di gunakan dengan sebaik mungkin dan harus di cermati sedemikian rupa sehingga tidak salah kirim sehingga kita tidak terkena UU IT.

Kemarin kami Kapolsek, Babinkamtibmas dan Babinsa di kumpulkan di gedung kartini yang berkaitan dengan satgas pilkades dan money politik dan kami sudah di kukuhkan oleh Bupati Sragen yang berkaitan dengan Satgas pilkades dan money politik tersebut sehingga para calon kades serta warga masyarakat harus berhati-hati dan ikuti aturan yang berlaku.

(HS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.