Thu. Apr 15th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kapolsek Jenar Sragen Silaturahmi Ke Kantor Cabang MTA

2 min read

Sragen – Untuk mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama Kepala Kepolisian Sektor Jenar Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Ali Ma’mun SH melaksanakan silaturahmi ke kantor cabang MTA Jenar bertemu dengan tokoh agama ustad Sumeri selaku ketua MTA Cabang Jenar Sragen dan jamaahnya yang beralamat di Dukuh Parangharjo Desa Dawung Jenar Sragen. Senin (20/5/2019).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan S.I.K,MH, MIK melalui Kapolsek Jenar Iptu Ali Ma’mun ,SH menyampaikan pesan untuk menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah Jenar kita harus jalin komunikasi yang baik antara Pemerintah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan semua lapisan masyarakat.

Dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Jenar, semua elemen masyarakat agar tidak terjebak pada informasi HOAX yang berkembang di Media Sosial, namun kita harus mensikapinya dengan bijak dan tidak dengan emosi, dan kami mohon bantuan bapak Ustad Sumeri untuk dapatnya mengajak jamaah pengajian untuk sama sama tetap menjaga situsasi yang aman dan Kondusif.

Sementara itu bapak Ustad Sumeri menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolsek semoga bermanfaat dan bisa saling berkoordinasi dalam mengatasi permasalahan masyarakat serta siap mendukung Polri utamanya Polsek Jenar dalam menjaga keamanan diwilayah Jenar supaya tetap kondusif pasca pemilu.

Di akhir dialognya bapak Ustad Sumeri prihatin dengan keberadaan dan tingkah laku para remaja jaman sekarang yang sudah mengabaikan petuah-petuah orang tua, mereka lebih mengutamakan Hp Android dari pada perintah orang tua.

Berkaitan dengan tingkah laku para remaja ini diharapkan Polri lebih aktif lagi dalam memberikan pembinaan baik di sekolah-sekolah maupun di Majlis-Majlis pengajian.

Terpisah Kapolsek Jenar Iptu Ali Ma’mun, SH mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan S.I.K,MH,MIK Polri akan pro aktif membina para remaja baik di sekolah maupun tempat mereka nongkrong agar mereka menjahui narkoba, miras dan menggunakan Hp Android sesuai kebutuhannya.

(Humas Polsek Jenar Sragen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.