Thu. Jan 21st, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kapolsek Jenar Sragen Ikuti Upacara Persemayaman Dan Pemakaman Alm. Kapten Inf. Junet Wibowo

1 min read

Sragen– Kapolsek Jenar Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Ali Ma’mun, S.H. melakukan takziah dan mengikuti upacara persemayaman dan Pemakaman secara militer anggota TNI-AD Alm. Kapten Inf.  Junet Wibowo  di Dukuh Grabakan Rt. 09, Desa Katelan Kecamatan Tangen Kabupaten Sragen, Minggu (11/8/2019).

Kapten Inf.  Junet Wibowo (Alm.) anak dari Bapak Widodo (72) berdinas diDantim Intel Rem 062 Tarumanegara. Almarhum meninggalkan seorang istri dan 2 orang anak. Almarhum meninggal karena sakit setelah sebelumnya dirawat dirumahsakit Dustira Bandung.

Turut hadir dalam upacara persemayaman ini Dandi )725 Sragen Letkol Kav. Luluk Setyanto, Para Danramil, Para Kapolsek beserta perwakilan Anggota Koramil dan Polsek Se ekskawedanan Gesi, serta warga masyarakat Dukuh Grabakan, Desa Katelan Kecamatan Tangen Kabupaten Sragen.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK melalui Kapolsek Jenar Iptu Ali Ma’mun, S.H menyampaikan berbelasungkawa atas kepergian Almarhum. Semasa hidup almarhum merupakan sosok yang bertanggungjawab dalam tugas. Kita merasa kehilangan dan kita harus mengikhlaskan kepergian Almarhum untuk selama-lamanya. Mari kita doakan Almarhum Kapten Inf.  Junet Wibowo agar mendapat tempat yang layak disisiNya, diampuni dosa-dosanya dan diterima amalnya.

(AH)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.