Sat. Jan 23rd, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kapolsek Jalin Silaturahmi Kepada Tokoh PSHT Karangmalang Cabang Sragen.

2 min read

 

Sragen-Dalam rangka mewujudkan kondusifitas Kapolsek Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah, AKP Mujiono, S.Sos, MH bersama anggota jalin silaturahmi dan sampaikan pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat diwilayah Karangmalang Sragen, Jumat (6/9/2019).

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK menekankan melalui Kapolsek Karangmalang Sragen AKP Mujiono, S.Sos, MH memgenai giat sambang ke warga binaan, terutama kepada Bhabinkamtibmas Polsek Karangmalang Sragen.

Pada hari Jum’at (6/9) sekira pkl. 09.00 s/d 10.00 wib AKP Mujiono, S.Sos MH (Kapolsek Karangmalang) beserta anggota telah melaksanakan giat penggalangan kepada tokoh PSHT Cabang Sragen dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Karangmalang pada khususnya dan wilayah Kab. Sragen pada umumnya.

Dalam rangka mewujudkan kondusifitas diwilayah Karangmalang Kapolsek melaksanakan penggalangan dan silaturahmi kepada tomas Bp. Drs SURTONO (Selaku Ketua PSHT Cabang Sragen P 16). Alamat Kp. Putat Asri, Kel. Kroyo, Kec. Karangmalang, Kab. Sragen.

Dalam giat tersebut diatas AKP Mujiono, S.Sos MH (Kapolsek Karangmalang) bersama Ipda Sarindi (Waka Polsek Karangmalang), Ipda Yanto, SH (Kanit Reskrim Polsek Karangmalang) dan Aiptu Wisnu Broto (Kanit IK Polsek Karangmalang).

Berikut himbauan yang disampaikan oleh AKP Mujiono, S.Sos MH (Kapolsek Karangmalang), Kedatangan kami adalah untuk menjalin hubungan silaturokhim Pers Polsek Karangmalang dengan tokoh sesepuh PSHT Cabang Sragen.

Agar Ketua Cabang PSHT Sragen Bpk. Surtono menyampaikan kepada seluruh Ketua Ranting PHST dan warganya untuk ikut bekerjasama dengan Polri menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Karangmalang pada khususnya dan wilayah Kab. Sragen pada umumnya.

Polsek Karangmalang mohon do’a dan dukungannya dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif wilayah hukum Polsek Karangmalang.

Agar warga PSHT P 16 tidak usah terpancing apabila ada oknum sebelah yang mempropokasi untuk berbuat melanggar hukum, Karena sebenarnya warga PSHT baik P 16 dan P 17 adalah saudara sendiri maka jangan sampai ada korban perselisihan.

Pada tanggal 13 dan 15 September 2019 warga PSHT Cabang Sragen akan menyelenggarakan giat Pembekalan dan Pengesahan bagi warga PSHT Cabang Sragen P 16 di gedung SMS Sragen maka diharapkan agar seluruh warga PSHT P16 agar dapat mengambil hati masyarakat dengan cara melakukan tindakan yang terpuji misalnya mematuhi peraturan UU Lantas dalam berkendara, sopan di jalan, tidak menggunakan knalpot blong yang malah mengganggu masyarakat.

(HS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.