Mon. Jan 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kapolsek Gesi Sragen Sampaikan Pesan Kamtibmas pada Pemilik Counter HP

1 min read

Sragen-Untuk antisipasi praktek jual beli HP hasil curian/batangan, Kapolsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Teguh Purwoko SH bersama Kanit Sabhara Aiptu Iwan Subekti SH dan Kanit Provost Aiptu Prabowo melaksanakan sambang dialogis ke beberapa Counter Handphone (HP), hal ini sebagai bentuk penyuluhan kepada para pemilik counter HP yang ada di wilayah Hukum Polsek Gesi, Jum’at (28/6/2019).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK.MH.MIK mengingatkan untuk waspada dan hati-hati dengan orang yang menjual HP.

“Jangan tergiur dengan harga murah dan masih bagus namun tidak mengetahui asal dari mana barang tersebut,” kata Kapolsek.

Oleh karena itu, diharapkan para pemilik conter lebih berhati-hati dan waspada terhadap barang maupun orang yang akan menjualnya, “Karena jika handphone itu adalah hasil dari kejahatan, maka bisa di jerat dengan pasal hukum, untuk itu berhati-hati dan telitilah sebelum membeli,” jelasnya.

Kami mengimbau kepada masyarakat agar teliti sebelum membeli handphone dan bila mengetahui hal yang mencurigakan diharapkan segera melapor ke Polsek Gesi ataupun Bhabinkamtibmas di Desa/ kelurahan setempat.

(Othor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.