Thu. Apr 15th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kapolsek Gesi Sragen, Polisi Harus Selalu Hadir Disetiap Kegiatan Masyarakat

1 min read

Sragen-Upaya mencegah gangguan Kamtibmas menjadi sasaran selain tempat rawan, tapi juga menyambangi warga sedang berkumpul dan beraktifitas di sekitar tempat tinggalnya. Giat sambang Bhabinkamtibmas Desa Gesi Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Brigadir Agus Tri Widiatmoko saat bertemu dengan Bapak Joko Nyomo di Dukuh/Desa Gesi ini selain mempererat tali silaturahmi, langkah itu sekaligus untuk memastikan kondisi keamanan, ketertiban masyarakat, Rabu (19/6/2019).

Kewajiban sebagai Polisi Pembina Masyarakat yang selalu menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas. Pak Joko mari bersama-sama Polisi dan masyarakat untuk bisa jaga Kamtibmas tetap kondusif dan selalu waspada untuk menghindari tindak kejahatan.

“Selalu laporkan kejadian dan sampaikan informasi kepada Polisi atau Perangkat Desa ketika melihat ataupun mendengar adanya gangguan Kamtibmas,” pesan Brigadir Agus.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK.MH.MIK melalui Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH mengatakan, “Anggota Polisi harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap masyakarat, terutama dalam hal situasi Kamtibmas, sehingga hadirnya Polisi bisa memberikan rasa aman, senang serta terus terjalin hubungan antara Polri dan masyarakat, apalagi menjelang pelaksanaan Pilkades,” ungkap Kapolsek.

Maka dari itu, Kapolsek Iptu Teguh terus menegaskan kepada anggotanya selalu melaksanakan kegiatan sambang ke warga masyarakat.

(Othor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.