Sun. Apr 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kapolsek Gesi Sragen Hadiri Halal Bihalal di Kediaman Anggota DPR Kabupaten Sragen

1 min read

Sragen-Selesai acara lebaran sekarang saatnya halal bihalal, hampir semua pejabat melakukan open house untuk acara halalbihalal dikediamannya, menerima tamu dari berbagai kalangan sambil mendengarkan tausiah, Seperti terlihat pada kediaman Bapak Muslim, Minggu (30/6/2019) malam.

Puluhan orang mengunjungi kediaman tokoh Partai PKB yang juga anggota DPR Kabupaten Sragen untuk bersilaturahmi, nampak juga Kapolsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Teguh Purwoko SH bersama Wakapapolsek Iptu Suparjono dan anggota datang untuk bersilaturahmi sekaligus halal bihalal.

Tampak Kapolsek hadir bersama dengan Muspika Kecamatan Gesi diantaranya Camat Gesi yang diwakili Kasi pelayanan umum Baharudin, Danramil Kapten Invanteri Hartadi, Mapolsek Iptu Teguh Purwoko SH, Wakapolsek Iptu Suparjono serta tamu undangan sekitar 500 orang.

Kegiatan halal bihalal ini dilakukan oleh Kader PKB Dapil IV Sragen bersama PCNU Magetan dengan pembicara KH. Mansyur Abdillah Spg dengan tema mengawal Aspirasi Masyarakat Untuk Kemajuan dan Kesejahteraan Umat serta untuk menjaga silaturahmi antara sesama umat beragama muslim agar memperkuat iman dan taqwa menjaga kebersamaan.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK.MH.MIK melalui Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH mengatakan bahwa dengan silaturahmi Polri semakin dicintai dan diterima masyarakat dalam mengemban Harkamtibmas yang mantap diwilayah Kecamatan Gesi.

(Othor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.