Thu. Feb 25th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kapolsek Gesi Sragen Hadiri Halal Bihalal dan Tasyakuran Keluarga Besar PSHT

2 min read

ragen-Kapolsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Teguh Purwoko SH bersama anggota menghadiri dan melaksanakan pengamanan pada acara Halal Bihalal dan tasyakuran peresmian tugu PSHT Rayon Pilangsari Ranting Gesi yang bertempat di rumah Kangmas Yatin di Dukuh Duren Rt.7 Desa Pilangsari Kecamatan Gesi Kabupaten Sragen, Selasa (11/6/2019).Polres Sragen

Dimulai pukul 20.30 wib, kegiatan yang diselenggarakan oleh panitia Halal Bihalal dan tasyakuran peresmian tugu PSHT Rayon Pilangsari Ranting Gesi dengan Ketua panitia Bapak Kangmas Yatin dan sebagai penanggung jawab kegiatan Bapak W.R. Budiyanto dihadiri oleh kurang lebih 200 orang.

“Atas nama pribadi maupun panitia, mohon maaf lahir dan batin baik salah yang disengaja maupun tidak disengaja,” ungkap Kangmas Yatin.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Gesi Heru Susanto SST. Msi, Danramil Gesi Kapten Invanteri Hartadi, Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH, PJ Kades Pilangsari Sunaryo, Pengurus PSHT Cabang Sragen, Pengurus PSHT Ranting Gesi dan warga PSHT Ranting Gesi serta toga dan tomas Dukuh Duren.

Dalam sambutannya Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK.MH.MIK menyampaikan permohonan maaf atas nama pribadi maupun Muspika Gesi apabila dalam pelayanan ada yang masih belum memuaskan.

“Untuk warga perguruan PSHT Ranting Gesi agar senantiasa menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan antar perguruan yang ada di wilayah Gesi, untuk yang masih berjiwa muda kami harapkan untuk bisa menahan diri dan apabila ada permasalah agar disampaikan kepada Ketua Ranting supaya dicarikan solusi yang terbaik untuk penyelesaiannya,” ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, “Diharapkan warga PSHT Ranting Gesi bisa menjadi mitra Kamtibmas dan membantu tugas Kepolisian dalam menjaga situasi keamanan lingkungan masing-masing, dan setelah selesainya kegiatan ini agar seluruh warga PSHT dalam perjalanan pulang supaya tertib dan mentaati peraturan lalulintas,” tambah Kapolsek.

(Other)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.