Tue. Jan 26th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kapolsek Gemolong Sragen Lantik Dewan Saka Bhayangkara Polsek Gemolong Masa Bakti 2019/2020

1 min read

Sragen- Kapolsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP I Ketut Putra, S.H. melaksanakan Kegiatan Pelantikan Dewan Saka Bhayangkara Polsek Gemolong masa bakti 2019/2020 di halaman Mapolsek Gemolong., Sabtu (14/9/2019).


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Gemolong AKP I Ketut Putra S.H., Kanit Binmas / Pamong Saka Aiptu Juni Eko S, S.H, selaku Pembina Saka Bhayangkara, Dewan Purna Saka Bhayangkara sejumlah 14 orang dan Dewan Saka Bhayangkara sejumlah 11 orang.

Dalam amanatnya Kapolsek Gemolong AKP I Ketut Putra, SH. Menyampaikan ucapan selamat kepada Dewan Saka Bhayangkara Polsek Gemolong yang baru atas pelantikan dan serah terima tugas yang telah dilaksanakan, semoga kedepan dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin dan menjadi teladan bagi anggotanya nanti, dan untuk Dewan Purna terimakasih atas dedikasi dan pengabdian selama ini sehingga Saka Bhayangkara Polsek Gemolong dapat berkembang dengan baik dan kedepan agar tetap memantau dan mendampingi Dewan Baru dalam menjalankan tugas.” terang Kapolsek AKP I Ketut Putra, S. H.

Kapolsek menambahkan bahwa Saka Bhayangkara merupakan bagian dari Polri pada umumnya dan Polsek Gemolong pada khususnya, oleh karena itu baik mulai Dewan dan Anggota agar dapat menjadi teladan bagi rekan rekannya, serta agar selalu mentaati aturan – aturan yg ada.

Yudha gemolong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.