Tue. Mar 9th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kapolsek Gemolong Sragen Laksanakan Press Release Tindak Pidana Percobaan Pencurian

1 min read

Sragen- Kapolsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP I KETUT PUTRA, SH. didampingi Kanit Reskrim Ipda MUJIYANTO, SH. dan anggota melaksanakan giat Press Release tindak pidana percobaan pencurian pada Hari Kamis tanggal 27 Juni 2019 sekira pukul 10.00 Wib s/d selesai bertempat di Polres Sragen.

Tindak Pidana Percobaan Pencurian yang dilakukan oleh terlapor berinisial SM alamat Sragen tersebut dilakukan pada hari Senin tanggal 24 Juni 2019 sekira jam 10.35 wib, di jalan sebelah timur terminal Bus malam Gemolong, di Dk. Godegan Rt.01/Rw.01, Kel. Kragilan, Kec. Gemolong, Kab. Sragen sebagaimana dimaksud pada pasal 53 Jo pasal 362 KUH Pidana.

Menurut keterangan Terlapor SM melakukan tindak pidana percobaan pencurian tersebut dengan modus berusaha membuka jok sepeda motor dengan cara memasukkan tengannya kedalam jok motor dengan maksud untuk mengambil barang berharga.

Dalam presse release teesebut Polsek Gemolong berhasil mengamankan barang bukti berupa Sepeda motor honda Beat biru putih milik terlapor dan Sepeda motor Honda Supra X warna hitam milik korban.

Tersangka adalah Residivis dan pernah menjalani hukuman 2 kali masing-masing di LP Sragen dan Lp Boyolali, setelah diinterogasi oleh petugas tersangka mengakui pernah melakukan pencurian di SLTP 2 Gemolong dengan modus yang sama.

Yudha gemolong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.