Thu. Apr 15th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kapolsek Dampingi Waka Polres Sragen Anjangsana kepada Purnawirawan Polri Di Karangmalang

1 min read

 

Sragen-Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-73 Kepolisian Sektor Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah, AKP Mujiono, S.Sos, MH mendampingi Waka Polres Sragen KOMPOL Saprodin, SH, MH, anjangsana kepada keluarga besar Purnawirawan Polri dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, Kamis (20/6/2019).

Pada hari Kamis tanggal 20 Juni 2019 pkl. 10.30 s/d 10.45 wib telah dilaksanakan giat Anjangsana kepada Keluarga Besar Purnawirawan Polri dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 Tahun 2019.

Dalam giat anjangsana kepada Aiptu (Purn.polri) Tatang Suwardi dikediamannya Kp. Plumbungan Rt. 10/04 Kel. Plumbungan, Kec. Karangmalang, Kab. Sragen yang saat ini usia 70 tahun dan dalam kondisi menderita sakit menahun Komplikasi jantung dan gula.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK yang diwakili oleh Waka Polres KOMPOL Saprodin, SH MH beserta istri Ny. Yubin Saprodin dan didampingi oleh Kapolsek Karangmalang AKP Mujiono, S.Sos, MH serta pejabat utama (PJU) Polres Sragen AKP Muryati, SH (Kasat Binmas Polres Sragen) dan AKP Dani Permana Putra, SH SIK (Kasat Lantas Polres Sragen).

Kompol Saprodin, SH, MH selain memberikan beberapa bingkisan juga memberikan dorongan moril agar tetap semangat untuk berobat dan terapi, dalam menjaga kesehatannya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-73 tahun 2019 dengan melaksanakan anjangsana kepada purnawirawan polri.

(HS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.