Mon. Jan 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kapolres Sragen Pimpin Apel Pagi Dipolsek Jenar

1 min read
Sragen- Dalam rangka silahturohmi dan cek personil Polsek Jenar, Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K, M.H, M.I.K, memimpin pelaksanaan apel pagi di halaman markas komando polsek jenar. Rabu (4/9/2019).
Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K, M.H, M.I.K untuk pertama kalinya mengambil Apel Pagi di Polsek Jenar, Hal itu merupakan program Kapolres Sragen yang setiap hari Rabu akan memimpin Apel Pagi di polsek jajaran Polres Sragen, dengan maksud untuk mengenal wilayah serta bersilahturohmi dengan personil yang berada di polsek jajaran Polres Sragen. Arahan Kapolres Sragen dalam Apel Pagi antara lain mengenai Adanya tahapan Pilkades, “Agar Anggota Polsek tetap menjaga netralitas serta menjaga komunikasi dengan PPS Pilkades,”ucapnya. “Kemarau panjang diKabupaten Sragen berdampak kekeringan di berbagai wilayah termasuk Kecamatan Jenar, maka anggota polsek perlu mendata dan memberi bantuan pengawalan air bersih, selain itu ancaman kebakaran juga perlu diperhatikan” tambah Kapolres. Dalam kesempatan apel ini Kapolres Sragen juga menyampaikan rencana Presiden RI kedepan yaitu:
  1. Melanjutkan pembangunan Infrastruktur
  2. Meningkatkan SDM yang sudah berjalan
  3. Meningkatkan Infestasi dalam Negeri.
  4. Melanjutkan Reformasi birokrasi.
  5. APBN yang tepat sasaran.
Kedatangan Kapolres Sragen ke Polsek Jenar dalam rangka kunjungan disambut oleh Kapolsek bersama Muspika Jenar, setelah Apel Pagi di lanjutkan dengan ramah tamah dengan seluruh personil Polsek, Anggota Koramil serta camat Jenar di Aula Polsek Jenar. AH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.