Sat. Apr 17th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kapolres Sragen ; Pemudik Tak perlu Khawatir, BBM Hingga Pasca Lebaran Aman

1 min read

tribratanews.jateng.polri.go.id, Sragen – Satuan Reserse Kriminal Polres Sragen‎ Polda Jawa Tengah memantau ketersediaan dan penyaluran Bahan Bakar Minyak/ BBM menjelang lebaran 2019. Pantauan dilakukan bersama sama dinas pedagangan kabupaten Sragen, Rabu (15/05/2019) siang.

Dikatakan Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan dalam keterangannya melalui Kasat Reskrim, bahwa kegiatan ini adalah pendampingna Polri terhadap dinas sperdagangan, dalam rangka antisipasi musim mudik hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, agar  bahan bakar masyarakat terpenuhi.

“Bertepatan dengan hari besar keagamaan dan libur terjadi mobilitas masyarakat yang lebih tinggi sehingga Dinas pedagangan  bersama Polres Sragen perlu melakukan beberapa kesiapan dalam rangka menjamin kelancaran penyediaan dan distribusi BBM sebelum dan setelah hari raya Idul Fitri 1440 H‎,” kata Yimmy.

 

Pengencekan ini sendiri di katakan Kapolres, di sejumlah 4 SPBE dan SPBU di kabupaten Sragen. Dia mengatakan, pengecekan diantaranya di SPBU Nglangon Sragen kota. Dalam pengecekan ini, di dapatkan hasil bahwa ketersediaan masih aman hingga pasca hari raya.

 

“ baik sebelum hari raya di musim mudik lebaran, hingga pasca hari raya nantinya ketersediaan BBM di Sragen masih mencukupi, “ ujarnya.

 

(Humas Polres Sragen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.