Sat. Jan 23rd, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kapolres Beri Penghargaan 2 Anggota Polres Sragen Berprestasi, Momen Haornas ke 36

2 min read

Sragen – Momen upacara peringatan hari olah raga nasional, (Haornas) ke 36 tahun 2019, Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah AKBP Yimmy Kurniawan berikan penghargaan untuk tiga anggota Saka Bhayangkara Polres Sragen berprestasi, (09/09/2019).

 

Upacara bertempat di lapangan Mapolres Sragen, diikuti seluruh personil Polres dan polsek jajaran, dimulai pukul 07.00 Wib. Selain tiga anggota Saka Bhayangkara, Kapolres juga memberikan penghargaan untuk dua personil Polres Sragen  berprestasi.

 

Tiga anggota Saka Bhayangkara dan dua anggota Polres Sragen berprestasi itu diantaranya, Dela Rovita pelajar SMK Negeri 1 Sragen dan Susi, Pelajar SMK Negeri 1 Plupuh, mendapat juara pertama dalam lomba cerdas cermat, Lionex Diva Nur Al Fajri, Pelajar SMK Negeri 1 Gondang dalam prestasinya dalam lomba Krida Tibmas kegiatan perkemahan Saka Bhayangkara ( Persabhara) di Puskepram Cakra Birawa Karang geneng Kecamatan Gunung Pati Semarang, yang di selenggerakan pada tanggal 20 hingga 22 Agustus 2019.

 

Sedangkan dua anggota Polres Sragen berprestasi diantaranya, AKP Agus Irianto Kapolsek Ngrampal Polres Sragen menerima penghargaan sebagai Kapolsek Terbaik dan Aiptu Maryono menerima penghargaan sebagai anggota berdedikasi yang tinggi disiplin, loyalitas serta tertib administrasi pada bidang opsnal Sub Satker Keuangan Polres Sragen.

 

Dalam pesannya, AKBP Yimmy Kurniawan mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini semata mata untuk memotivasi dan memacu prestasi personil yang lain.

 

“ dalam kesempatan yang baik, bersamaan momen upacara hari olah raga nasional ke 36 ini, kita berikan penghargaan kepada lima anggota berprestasi, diantaranya 3 dari anggota Saka Bhayangkara dan 2 personil Polres Sragen berdedikasi, untuk memacu semangat persoil yang lain, agar lebih berdedikasi dan berprestasi pula, “ ungkapnya mengakhiri sambutan.

 

Penghargaan itu sendiri, di berikan Kapolres di tandai dengan penyerahan bendera merah, pemasangan ban lengan, masing masing bertulikan Kapolsek Terbaik, serta penyerahan piagam penghargaan dan uang pembinaan.

 

(Humas Polres Sragen)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.