Thu. Apr 15th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kanit Sabhara Polsek Sragen Kota Sambang Warakawuri di Kampung Tegalsari Sragen Kulon

1 min read

Sragen- Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah Ipda Kasri, Kanit Sabhara Polsek Sragen Kota, dengan anggota dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 melaksanakan patroli wilayah dan sambang Warakawuri di kampung Tegalsari Kelurahan Sragen Kulon Kecamatan Sragen. Sragen, Kamis (20/6/2019).

Kanit Sabhara Polsek Sragen Kota dan anggota dalam rangka menjelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 tahun 2019 melaksanakan patroli wilayah dan sambang dialogis dengan Warakawuri yakni Ibu Setiyani Sugeng (74) Istri mantan Waka Polres Sragen yang tinggal di kampung Tegalsari Rt 3 Rw 16 kelurahan Sragen Kulon kecamatan Sragen dan semoga ibu Setiayai selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan di murahkan rejekinya oleh Allah.

Dalam sambangnya Kanit Sabhara Polsek Sragen kota meminta do’a restu agar Polri di usianya yang ke 73 tahun dalam melaksanakan tugasnya semoga selalu dicintai oleh masyarakat sehinga Polri dalam bertugas menjaga keamanan dan keteriban di masyarakat senantiasa mendapatkan dukungan sepenuhnya oleh masyarakat dan akhirnya tercipta suatu sinergitas antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan di masyarakat.

Sebelum meninggalkan rumah Ibu Setiyani Kanit Sabhara dan anggota berpesan agar Ibu Setiyani selalu menjaga kesehatan dan semoga diberikan panjang umur dan berhati-hati tetap semangat serta mohon doanya di hari Bhayangkara yang ke 73 tahun 2019 semoga Polri kedepan bisa melaksanakan tugasnya dengan lebih baik.

(Busan Sragen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.