Sat. Mar 6th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kanit Sabhara Polsek Sragen Kota Patroli Sambang Pedagang Kaset VCD di Pasar Bunder

1 min read

Sragen- Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah Ipda Kasri Kanit Sabhara Polsek Sragen Kota dan anggota Brigadir Sudadi melaksanakan patroli sambang Penjual kaset VCD di Pasar Bunder Sragen. Sragen, Selasa (2/7/2019).

Kanit Sabhara Polsek Sragen Kota dalam rangka untuk meningkatkan keamanan di wilayah Sragen Kota, maka bersama dengan anggota melaksanakan patroli wilayah dan sambang dialogis dengan penjual kaset VCD di pasar Bunder Sragen untuk mencegah dan meminimalisir terjadi peredaran film VCD yang tidak seharusnya di perjual belikan seperti VCD porno atau film lain yang tidak pantas untuk dikonsumsi oleh masyarakat.

Dalam rangka untuk menjaga ketertiban di masyarakat maka kepada penjual kaset VCD di pasar Bunder Sragen dihimbau untuk tidak menjual dan menyediakan film – film yang seharusnya tidak di perjual belikan di masyarakat hal tersebut untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di masyarakat karena bila warga masyarakat dengan mudah mendapatkan kaset VCD yang tidak seharusnya di perjual belikan bisa meningkatkan gangguan kamtibmas di masyarakat.

Diharapkan penjual kaset VCD di pasar Bunder Sragen bisa memilah-milah kaset VCD yang baik dan yang kurang baik dalam mengedarkan atau menjual luas kepada warga masyarakat di wilayah Sragen dan sekitarnya hal tersebut untuk menjaga kondusifitas di wilayah Sragen terutama tentang kesusilaan di masyarakat.

(Busan Sragen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.