Wed. Apr 14th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kanit Reskrim Polsek Sragen Kota Berikan Himbauan Kepada Anak Remaja di Taman Depan Gedung SMS

1 min read

Sragen- Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah Ipda Mu’alim Kanit Reskrim Polsek Sragen Kota dan anggota Brigadir Sudadi melaksanakan patroli rutin wilayah Sragen Kota dan mendapati Anak-anak Remaja yang berkumpul di taman depan gedung Sasana Manggala Sukowati (SMS) Sragen. Sragen, Senin (17/6/2019).

Dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman serta kondusif di wilayah Sragen Kota Kanit Reskrim Polsek Sragen Kota dan anggota dalam patroli rutinya di malam hari mendapati Anak-anak remaja di taman depan gedung Sasana Manggala Sukowati (SMS) Sragen dan memberikan himbauan serta pesan kamtibmas, agar anak-anak remaja tersebut tidak mengganggu ketertiban dan keamanan di kawasan area gedung Sasana Manggala Sukowati Sragen.
Pada saat kendaraan patroli Polsek Sragen Kota menuju taman depan gedung Sasana Manggala Sukowati Sragen para anak – anak remaja yang sedang berkumpul melarikan diri dan membukarkan diri dan pada saat dilakukan pemeriksaan dilingkungan sekitar anak-anak remaja remaja yang sedang berkumpul di temukan minuman keras yang ditinggal lari yang dikemas dalam botol Aquq dan minuman keras tersebut diketahu Miras jenis Ciu.

Selanjutnya Kanit Reskrim berpesan dan menghimbau kepada anak – anak remaja yang masih ada di lokasi area taman depan gedung Sasana Manggala Sukowati Sragen (SMS) agar tidak mengkonsumsi Miras dan segera pulang serta kembali kerumah masing-masing untuk menghindari terjadinya gangguan kamtibmas maupun kriminalitas di area taman depan gedung Sasana Manggala Sukowati Sragen.

(Busan Sragen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.