Thu. Jan 21st, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kanit Provos Polsek Plupuh Sragen Mengecek Anggota Yang Melaksanakan PH Pagi

1 min read

Sragen – Guna mengecek keberadaan anggota yang melaksanakan PH pagi Kanit Provos Polsek Plupuh Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Catur Nurroso melakukan pengecekan langsung anggota yang berdiri tegak di pinggir jalan raya di tempat yang terploting, Rabu (28/08/2019).

Dengan mengecek dari titik ke titik anggota yang menempati ploting PH, Kanit Provos senantiasa mengingatkan personil Polsek Plupuh lebih waspada terhadap ancaman terorisme dan pada saat pengaturan PH pagi, personil tidak boleh sendiri harus ada temannya atau personil berpakaian preman.

Dengan penempatan ploting anggota Polsek Plupuh mengurai kemacetan di titik titik yang dianggap rawan kemacetan, pengawasan terhadap anggota sangat penting dilakukan oleh Kanit Provos.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH, MIK, melalui Kapolsek Plupuh AKP Sunarso, SH, MH, memerintahkan kepada Kanit Provos untuk selalu mengadakan pengecekan dan mengawasi personil Polsek Plupuh yang sedang melaksanakan tugas apapun yang berkaitan dengan dinas.

(ary)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.