Tue. Mar 9th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kanit Provos Polsek Gondang Pengamanan Sholat Jumat di Masjid Badrul Munir

1 min read

Sragen-Kepala Unit Provos Polsek Gondang Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aipda Maryono bersama anggota piket SPK melaksanakan pengamanan dan mengikuti Sholat Jumat di Masjid Badrul Munir, Dukuh Badran Desa Gondang, Sabtu (15/06/2019).

Kapolsek Gondang AKP Kabar Bandianto SH kepada Tribrata News mengatakan, bahwa personel piket SPK wajib melaksanakan pengamanan dan pengaturan lali lintas disekitar Masjid, sejak pukul 11.00 Wib, mereka membantu masyarakat yang menyeberang jalan untuk menuju masjid.

‘’Mereka melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, dengan harapan keberadaan personil polisi yang berjaga masyarakat bisa lebih nyaman dan khusuk dalam melaksanakan ibadah,’’ jelas Kapolsek.

Masih menurut Kapolsek tidak jarang pelaku kriminal menggunakan kesempatan saat orang melaksanakan sholat Jumat dalam melancarkan aksinya seperti pencurian sepeda motor, helm dan lain sebagainya.

‘’Kehadiran anggota Polsek Gondang diharapkan bisa mengatasi kerawanan-kerawanan tersebut, ini sebagai bentuk tugas Polri dalam dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, maka pengamanan seperti ini akan terus dilakukan agar masyarakat tenang, juga untuk sarana mewujudkan peran Polri sebagai pelayan dan pelindung masyarakat” pungkas Kapolsek.

“Kami hadir supaya bapak-bapak yang sedang melaksanakan shalat Jumat merasa tenang saat beribadah, “Agar tidak kepikiran motor yang diparkir di luar hilang atau sebagainya, sehingga lebih khusyuk shalatnya”ungkap Aipda Maryono

(MKO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.