Sun. Apr 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kanit Provos Polsek Gemolong Sragen laksanakan Bhakti Religi Bersama Anggota Di Rumah Ibadah Sambut Hari Bhayangkara Yang Ke 73

1 min read

Sragen- Kanit Provos Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Sukardi bersama 8 (delapan) anggota telah melaksanakan giat Kerja Bakti Religi dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 dengan sasaran tempat Ibadah Masjid Assalam, Ds. Ngeseng Kel. Ngembatpadas Kec. Gemolong, Kab. Sragen., Selasa (25/6/2019).

Dalam kegiatan bakti religi tersebut Aiptu Sukardi dan anggota serta takmir masjid setempat bersinergi dan penuh semangat membersihkan areal masjid dan mengepel bagian dalam serta membersihkan debu-debu yang ada di kaca masjid.

Kapolsek Gemolong Sragen AKP I Ketut Putra, S.H melalui Kanit Provos Aiptu Sukardi menyampaikan bahwa “Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri pada tempat ibadah dan sekaligus membangun silaturahmi kemitraan dengan seluruh lapisan warga masyarakat yang berdampak terjalinnya hubungan emosional yang baik, sehingga pada akhirnya tercapai tujuan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, hal ini sesuai yang diharapkan oleh pimpinan satuan atas,” ujar Aiptu Sukardi., Selasa (25/6/2019).

Ditempat yang sama ketua takmir Masjid Assalam Bapak Sukarno menyampaikan “terima kasih dan memberikan apresiasi kepada anggota Polsek Gemolong atas upaya yang dilakukan, ditengah-tengah kesibukanya apalagi masih dalam rangkaian pengamanan wilayah terkait penyelesaian sengketa Pilpres dan Cawapres tahun 2019 di MK Jakarta , masih sempat meluangkan waktunya guna membersihkan tempat ibadah di masjid Assalam ini, dengan kegiatan ini jalinan silaturahmi Polri dengan masyarakat semakin harmonis”. Jelas takmir Masjid.

Yudha gemolong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.