Mon. Jan 25th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Kanit Binmas Tangen Sragen Hadiri Musdes Desa Jekawal

1 min read

Sragen – Kanit Binmas Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aipda Aji Santoso ikuti kegiatan rapat Musyawarah desa jekawal mewakili Kapolsek tangen, hari selasa (17/9/2019)

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Aipda Aji Santoso ikut memberikan sambutan dengan penekanannya agar seluruh warga tetap menjaga kekompakan dan soliditas tidak Mudah terpengaruh oleh provokasi-provokasi yang bisa memecah belah persatuan.
“Kami dari para aparat sangat berharap agar seluruh warga tetap guyub rukun mendukung pelaksanaan pilkades agar berjalan aman dan damai. Mari tetap bersinergi dengan kepolisian dan juga TNI dalam menciptakan wilayah aman dan kondusif” demikian ujar Aipda Aji santoso.

Dalam pernyataannya Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek tangen IPTU Zaini SHMH mengatakan bahwa MUSDES (musyawarah Desa ) adalah bentuk perwujudan kebersamaan seluruh elemen Desa dalam membangun wilayah. Oleh sebab itu bhabinkamtibmas harus bisa melekat dan hadir dalam setiap kegiatan musyawarah desa di Desa masing-masing.

(humas polsek tangen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.